oleh

Cik Ar Cakades Ranah Karya Ingin Satukan Suara untuk Kemajuan Desa

Mukomuko.seribufakta.com – Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Ranah Karya, Arman Jaya resmi bertarung di Pilkades serentak 2021.

Arman Jaya tokoh desa Ranah Karya yang kerap di sapa ” Cik Ar” ini dinyatakan lolos seleksi oleh Panitia Pilkades desa Ranah Karya dan proses pencabutan Nomor Urut,beliau mendapatkan Nomor Urut 4.

Seraya mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT,Arman Jaya tokoh kelahiran Lubuk Pinang 08 Agustus 1969 ini siap satukan suara untuk kemajuan desa Ranah Karya dengan pemerintahan yang Amanah, Adil,Jujur dan Merakyat serta Sosial

” Adapun Visi saya ikut dalam Pilkades serentak 2021 ini yaitu “Terbangunnya tata kelola pemerintah desa yang baik dan bersih,guna mewujudkan fesa Ranah Karya yang adil,makmur,sejahtera dan bermartabat” ,”terang Cik Ar saat di konfirmasi awak media via whatsapp pada Selasa (13/10/2021)

” Dukungan dari setiap elemen masyarakat baik dari tokoh yang dituakan maupun kalangan muda Desa Ranah Karya merupakan amanah untuk saya bertarung dalam pilkades kali ini. “ungkapnya

” Selain itu Arman Jaya membeberkan misi selaku calon kepala desa dengan :

-Menyelenggarakan pemerintah desa yang bersih,demokratis dan terbebas dari korupsi,kolusi dan nepotisme (KKN) serta bentuk-bentuk penyelewengan lainnya.

-Melanjutkan pembangunan desa (Infrastruktur) dengan semangat meningkatkan kualitas pembangunan lebih baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

-Pemerataan pembangunan insfrastruktur di semua dusun di Desa Ranah Karya. Menjalani adat istiadat yang telah ada guna untuk kesejahteraan masyarakat.

-Melayani bidang pemerintahan dengan baik, tulus dan ikhlas dari hati.
-Pengadaan berbagai macam sarana dan prasarana olahraga untuk kegiatan olahraga melalui kerjasama dengan Dispora.

-Peningkatan program untuk lansia, ibu hamil, fakir miskin dan anak yatim baik melalui kegiatan posyandu maupun kegiatan sosial lainnya.

-Menampung aspirasi dari semua kalangan guna memajukan kegiatan dari semua lini untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Ranah Karya.

-Menjalin dan menjaga harmonisasi antar lembaga yang ada di Desa Ranah Karya.

-Menciptakan desa mandiri, yang mampu bersaing dengan desa-desa lain.

“Untuk itu kami mengajak semua masyarakat Desa Ranah Karya bersama-sama datang ke TPS pada tanggal 01 November 2021 dengan mencoblos “Nomor Urut 4”. Semoga niat baik ini dimudahkan oleh Allah SWT. “Tutupnya (Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed