oleh

Distan BS Pasarkan Produk Pertanian dan Olahan Lokal

Manna.seribufakta.com – Guna Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 73 yang jatuh pada 8 Maret 2022, Dinas Pertanian Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Pasar Tani di halaman Kantor Dinas Pertanian,Selasa dan Rabu (22-23/02/2022).

Plt Kepala Dinas Pertanian BS Edi Siswanto ketika di konfirmasi mengatakan rangkaian kegiatan tersebut adalah merupakan pengenalan dan pemasaran produk pertanian dan olahan pangan lokal yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut kemeriahan HUT Kabupaten BS sekaligus sebagai upaya kita mengenalkan dan memasarkan produk pertanian dan olahan pangan lokal yang ada di daerah,” kata Edi Siswanto.

Tampak Bupati BS Gusnan Mulyadi SE MM mengunjungi Pasar Tani di Distan BS
Di tambahkan Edi, pihaknya mengajak seluruh masyarakat BS untuk bisa berperan dalam memasarkan berbagai produk pertanian dan olahan pangan lokal dalam kegiatan tersebut.

“Pasar Tani ini kita gelar selama dua hari, yaitu pada hari ini dan besok (Selasa-Rabu,red) 22-22 Februari 2022. Kami berharap kepada masyarakat untuk bisa hadir memeriahkan Pasar Tani ini,” ujarnya.

Melalui kemeriahan acara tersebut, Ia pun bersama jajaran staf dan pegawai di lingkungan Dinas Pertanian BS tidak lupa mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Bengkulu Selatan ke 73 8 Maret 2022,” tandasnya.(Julian kenedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed