Forum Barisan Kawan Deru kota Prabumulih Berharap Memenagkan Periode ke 2 Agar Sumatera Selatan Makmur dan Sejahtera

Prabumulih.seribufakta.com – Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan Oleh KPU yang di jadwalkan untuk Pilkada 2024 diselenggarakan serentak pada November 2024 nanti membuat beberapapa pendukung Mantan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M. membentuk tim untuk memenagkan lagi untuk ke-2 Periode.

Tim Pemenagan untuk Kota Prabumulih yang dinamakan Kader (Kawan Deru) dan FBKD (Forum Barisan Kawan Deru) kota Prabumulih yang di ketuai H. Eno dan wakilnya Supriyanto. SE mengadakan Silaturahmi serta Buka Puasa bersama Minggu, 07 April 2024 di Salahsatu Rumah makan BFC di jalan lingkar Timur Prabumulih Timur.

Buka Puasa bersama serta silaturahmi dan melantik ke 6 perwakilan setiap kecamatan yang ada di kota Prabumulih untuk membentuk Tim kemenangan Kader “Kawan Deru” dan FBKD “Forum Barisan Kawan Deru” H. Herman Deru, S.H., M.M ke-2 Periode di masa jabatan 2024 sapai dengan 2029 Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.

Saat di konfirmasi Ketua tim H. Eno, setelah acara selesai mengatakan, ini adalah salahsatu langkah dari tim Kader “Kawan Deru” dan FBKD “Forum Barisan Kawan Deru” kota Prabumulih untuk memenagkan lagi dan melanjutkan lagi kepemimpinan pemerintahan yang ke-2 Periode.

Kami sebagai tim kemenangan berharap dengan adannya kami sebagai tim untuk memenagkan lagi H. Herman Deru, S.H., M.M sebagai Gubernur Sumatera Selatan untuk 2 Periode.

” Harapan kaami H. Herman Deru, S.H., M.M akan terpilih dan melanjutkan lagi pembagunan dan pemerintahan untuk ke-2 Periode lagi dan harapan kami juga Kemenangan H. Herman Deru, S.H., M.M ini bisa mencapai 50% lebih untuk di kota Prabumulih “.

Untuk 2 Periode kepemimpinan H. Herman Deru, S.H., M.M untuk Sumsel 1 ini membuat Sumatera Selatan menuju kejayaan serta maju dalam hal pembagunan pemerintahan serta perekonomian untuk SUMSEL yang lebih baik, Ucapnya.

Tim kemenagan Kader “Kawan Deru” dan FBKD “Forum Barisan Kawan Deru” ini kami buat dikarenakan puas dengan 5 tahun jabatan H. Herman Deru, S.H., M.M memimpin Sumatera Selatan dan kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenagkan lagi H. Herman Deru, S.H., M.M menjadi Gubernur Sumatera Selatan.

“Kami yakin H. Herman Deru, S.H., M.M akan menag dan kami harap jabatan yang berkelanjutan untuk memimpin Sumatera Selatan lebih baik kedepannya “ujarnya.(Yus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *