oleh

GP Ansor Mukomuko Gelar Donor Darah

Mukomuko.seribufakta.com – Minggu 17/5/2020.beberapa hari yang lalu rekan-rekan ansor,banser dan beberapa anggota kepolisian datang bersama-sama ke RSUD mukomuko langsung menuju ruangan palang merah Indonesia (PMI)untuk melakakukan kegiatan kemanusiaan Donor darah.

Hal ini di lakukan semata-mata demi rasa kemanusiaan antar sesama di bumi Allah ini tanpa memandang Ras,suku dan agama.

Disaat media seribufakta. com mewawancarai ketua PC GP Ansor Kabupaten Mukomuko Teguh Wibowo mengatakan emang betul beberapa hari yang lalu kami melaksabakan kegiatan donor darah bersama rekan-rekan Ansor dan Banser yang kebetulan ada yang membutuhkan darah.

Selain itu tujuan kami menggelar donor darah bukan hanya demi kemanusiaan semata akan tetapi sering mendengar di PMI sering kehabisan Stok darah.Ujarnya.

Lebih lanjut ketua Ansor mengatakan sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Maka dari itulah semoga dengan apa yg kami dermahkan ini bersama rekan-rekan akan bisa bermanfaat bagi hamba Allah yang lainnya dan apabila stok darah kurang dari PMI kami selalu siap mendonorkan darah bila ada saudara,sahabat yang mmerlukan donor darah.

Begitupun kami bersama rekan yang lain akan selalu mndo’akan semoga saudara kita yg sedang sakit segera sembuh dalam suasana alam yang tidak menentu karna Wabah virus Corona, mari kita semua selalu memanjatkan Doa kpada Allah sang pencipta semoga wabah cepat sirna dari bumi Pertiwi ini.

Begitu juga kami harapkan masyarakat tetap mematuhi himbauan pemerintah, fatwa MUI dan maklumat kapolri.serta mari kita selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan.Ujar ketua ansor.(Bbng/Ambo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed