oleh

Ketua DPRD Kaur Gelar Hearing dengan RSUD dan Dinkes

Kaur.seribufakta.com – Hearing Dengar Pendapat Bersama Pihak RSUD dan Dinkes Kaur, Ini Tanggapan Ketua DPRD Kaur.

Hearing DPRD kaur bersama pihak rumah sakit umum daerah,(RSUD) dan dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kaur, terkait keluhan masyarakat diaula rapat DPRD Kaur,(24/01/2022).

Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, terkait keluhan masyarakat Kabupaten Kaur sebagai wakil rakyat saya berharap kepada pihak RSUD kaur untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat yang sedang berobat, baik itu di bidang pelayanan maupun stok obat-obatan selalu tetap tersedia.

Hal tersebut di ungkapkan ketua DPRD kaur, kita menginginkan kinerja pelayanan kesehatan terus ditingkatkan, dokter spesialis ada, tenaga kesehatan (Nakes) yang berkualitas pada saat melayani masyarakat yang lagi berobat. Ujarnya pada semua peserta hearing yang hadir.

Lanjut ketua DPRD Diana Tulaini, kita tidak mau mendengar ada pasien saat berobat di RSUD kaur ada perbedaan satu sama lain (Dibeda-bedakan) dengan kelas BPJS pasien, saya ingin tenaga kesehatan (Nakes) RSUD maupun pihak puskesmas tetap melakukan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

Saya minta pada saat memberikan pelayanan kepada pasien dan keluarga pasien tetap melakukan pelayanan yang terbaik, tidak ada perbedaan memakai BPJS kelas khusus ataupun umum kita menginginkan pelayanan tersebut sama, Ucap Diana.

Saya yakin dan percaya dengan direktur RSUD Kabupaten Kaur yang baru Dr.Leppy Agung Wahyudi dan pihak dinkes Darmawansyah, S. IP., MM masyarakat semakin sehat menuju Kabupaten Kaur berseri. Tutup Ketua DPRD Diana Tulaini.( Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed