oleh

Pemkab Seluma Gelar Lomba Kebersihan Peringati HUT RI Ke 76

Seluma. seribufakta.com – Sekretariat Pemerintah Kabupaten Seluma mengadakan lomba kebersihan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76, pesertanya adalah seluruh OPD, Kecamatan, Kelurahan dan Puskesmas yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Senin (23/8/2021) bertempat di Aula BPKD Seluma.

Hasil penilaian perlombaan kebersihan untuk tingkat OPD yaitu juara 1 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, juara 2 BKPSDM, juara 3 Disdukcapil.

Pemenang tingkat kecamatan, untuk juara 1 Kecamatan Seluma Barat, juara 2 Kecamatan Seluma Selatan dan juara 3 Kecamatan Talo.

Pemenang tingkat kelurahan untuk juara 1 Kelurahan Dermayu, Juara 2 Kelurahan Pasar Tais dan juara 3 Kelurahan Babatan.

Pemenang tingkat Puskesmas, sebagai juara 1 yaitu Puskesmas Kembang Mumpo, juara 2 Puskesmas Gunung Kembang, dan juara 3 Puskesmas Dermayu.

Bupati seluma dalam arahannya menyampaikan bahwa kebersihan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma semakin bagus dan maju dapat di katakan sudah mencapai Seluma ALAP.

Erwin juga menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang dan jadikan lingkungan yang bersih sebagai modal awal dalam melayani masyarakat.

“Saya harap agar lingkungan kerjanya selalu bersih, bukan semata digalakkan dalam kegiatan lomba saja”, ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan harapannya agar seluruh OPD, Kecamatan, Keluranan dan Puskesmas untuk meningkatkan pelayanan di masyarakat, sehingga visi misi Kabupaten “Seluma ALAP” dapat diwujudkan. (Adv)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed