oleh

SEKRETARIS KOPERASI NUSIRWAN TUTUP BAZAR UKM

BENGKULU.SERIBUFAKTA.COM – SEKRETARIS DINAS KOPERASI DAN UKM PROVINSI BENGKULU SECARA RESMI MENUTUP ACARA BIMFES PASAR RAKYAT UKM CHINATOWN 2019.MINGGU 29/9/2019.KAMPUNG CINA BENGKULU.
KEGIATAN YANG BERLANGSUNG DIKAMPUNG CINA , SABTU 28 SAMPAI DENGAN 29 SEPTEMBER2019 JUGA DIHADIRI KEPALA DINAS KOPRASI,UKM PROVINSI BENGKULU,KEPALA SINAS KOMINFOTIK PROVINSI BENGKULU DAN UNDANGAN LAINNYA.

PELAKSANAAN BAZAR UKM KOTA BENGKULU TAHUN INI MENAMPILKAN 100 PESERTA, LEBIH BANYAK DARI TAHUN LALU .

“PEMERINTAH AKAN TERUS BERUPAYA MENDORONG PENGEMBANGAN USAHA KECIL MENGAH (UKM) DENGAN LIMA LANGKAH YAKNI PENGUATAN KETERAMPILAN/KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA”UCAP SEKRETARIS KOPRASI,UKM PROVINSI BENGKULU NUSIRWAN PERMATA.

“MEMFASILITASI TEKNIS PRODUKSI DENGAN MENGOPTIMALKAN PERALATAN, MENGUATKAN ADANYA STANDAR, MELINDUNGI KARYA PRODUKSI DENGAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL DAN DITAMBAHKAN DENGAN PENGUATAN PASAR DALAM BENTUK PAMERAN, PROMOSI, ATAU BAZAR DI BERBAGAI TEMPAT,”TAMBAH SEKRETARIS KOPRASI,UKM PROVINSI BENGKULU.


DI AKHIR ACARA PENUTUPAN INI SEKRETARIS KOPRASI,UKM PROVINSI BENGKULU NUSIRWAN PERMATA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA SEMUA PIHAK REKAN REKAN KOPERASI DAN UKM ATAS PARTISIPASINYA DALAM MENYUKSESKAN ACARA TERSEBUT DAN KITA PERSIAPKAN DIRI KEMBALI UNTUK EVENT YG LEBIH BESAR PORWIL X DAN BENGKULU EXPO. YANG JELAS KITA DARI DINAS KOPRASI,UKM PROVINSI BENGKULU AKAN MENGADAKAN IVENT-IVENT YANG LEBIH MERATA DIKABUPATEN SESUAI DENGAN ARAHAN GUBERNUR,DAN KITA AKAN MENGADAKAN EVENT-IVENT DIKABUPATEN BERTUJUAN UNTUK MEMPERKENALKAN PRODUK UNGGULAN DAERAH YANG ADA,JUGA SEBAGAI BAHAN EVALUASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS DARI PRODUK YANG DIHASILKAN SETIAP KABUPATEN DAN KOTA,BAIK ITU DARI RASA,KEMASAN DAN JUGA SYSTEM PEMASARAN.


“BAZAR INI SANGAT MEMUDAHKAN PEMILIK UKM DALAM MEMBANTU PROSES PROMOSI DAN SEKLIGUS MENJUAL PRODUK. TERUTAMA MAKANAN KHAS BNGKULU INI SANGAT PENTING UNTUK DI PROMOSIKAN AGAR DIKENAL MASYARAKAT LUAS DILUAR BENGKULU. KAMI JUGA SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA PENGUSAHA KECIL KARENA SENANTIASA MENDUKUNG DAN MEMBANTU DALAM MENGEMBANGKAN UKM INI. BESAR HARAPAN KAMI DENGAN ADANYA ACARA INI UMK KAMI MAKIN DIKENAL OLEH MASYARAKAT.” TUTUP NUSIRWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed