oleh

39 Anggota Tim H.Lismidianto,SH.MH – Herlian Muchhrim,ST Verfikasi Data Desa Gunung Terang

Kaur.seribufakta.com – Sebanyak
39 anggota tim pemenangan Cabup Lis – Heri verfikasi data desa gunung terang, kecamatan kinal sabtu 3/10/2020.

Media ini konfirmasi dengan salah satu anggota korcam Erdian
dirumahnya desa gunung terang kecamatan kinal mengatakan kami malam ini jam 07-30 wib s/d selesai berkumpul untuk verfikasi – penyamaan data dari kami 39 tim pemenangan Lis – Heri aga supaya tidak terjadinya tumpang tindih nama yang akan didata oleh teman-teman tim pemenangan cabup Lis – Heri yang bisa membawa kabupaten kaur menjadi perubahan yang berseri.

Lebih lanjut Erlian kami dari 39 orang tim pemenangan cabub yang bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Kaur yang kita cintai ini, kami akan berjuang dan semangat untuk memenangkan cabup Lis – Heri yang bisa membawa kabupaten Kaur lebih baik. tutup Erlian.

Hal senada juga disampaikan salah seorang anggota tim yang lain Atri
paslon no 2 Lis – Heri, saya sangat yakin dari hasil pemantauan saya dilapangan calon kita ini insya’Allah menang dan bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Kaur lebih baik 5 tahun kedepan,
makanya saya semangat sekali untuk memenangkan paslon kita ini, kenapa saya katakan demikian
karena Paslon Lis – Heri pasangan yang tepat untuk membawa Kabupaten Kaur bisa bersaing dengan Kabupaten-Kabupaten yang ada di provinsi bengkulu.

Semangat dan penuh keyakinan Atri, kita bekerja penuh dengan rasa optimis untuk memenangkan cabup yang kita percaya akan membawa Kabupaten Kaur lebih baik dan berseri kedepannya.

Ini terbukti memang dari hari kehari dukungan terus mengalir dari desa gunung terang umumnya kecamatan kinal,maka dengan itu kami sebagai tim pemenangan no.2 percaya dan yakin
mampu bersinergi dengan pemerintah provinsi juga dengan pemerintah pusat bahkan ke luar negri demi untuk menyukseskan dan memenuhi harapan masyarakat.

Maka dengan itu dukungan terus mengalir karena masyarakat sudah bisa membedakan, mana yang baik, dan yang terbaik untuk Kabupaten Kaur yang kita cntai hanya Paslon Lis – Heri yang bisa ungkap Atri.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed