oleh

AMDK Hidayah Water Akan Mulai Diproduksi dan Dipasarkan

Bengkulu kota.seribufakta.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi nampaknya tak cepat berpuas diri atas inovasi dan capaian Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu selama ini. Pasalnya, Helmi dan Dedy terus mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Baru-baru ini, tekad kuat itu ia tunjukkan dengan melakukan peninjauan dan memastikan progres tempat produksi air minum dalam kemasan (AMDK) milik PDAM Tirta Hidayah.

Helmi dan Dedy didampingi Direktur PDAM Tirta Hidayah Sjobirin Hasan tampak bahagia melihat berbagai progres yang dilakukan PDAM Tirta Hidayah dan dalam waktu dekat Kota Bengkulu akan memiliki AMDK sendiri.

“Dalam waktu dekat kita ada inovasi baru yakni AMDK Hidayah Water. Untuk mesinnya dalam proses perjalanan, sementara gedungnya lagi tahap pembangunan. Mohon doanya, insya allah dalam waktu dekat Kota Bengkulu ada AMDK sendiri, mari kita dukung produk ini. Nanti kita juga imbau dan ajak masyarakat untuk meminum produk hidayah water ini,” ujar Helmi Jumat (23/7/2021) sore.

Hadirnya hidayah water, Helmi menyatakan siap berkompetisi dengan produk-produk yang telah ada di pasaran.

“Kita siap berkompetisi dengan pasar-pasar yang sudah ada, karena kita meyakini produk hidayah water mendapat posisi di hati masyarakat, khususnya di Kota Bengkulu. Dan insya allah, ini nanti bukan hanya di kota saja melainkan akan dipasarkan ke kabupaten dan provinsi lainnya,” harap Helmi.

Saat bersamaan, Direktur Direktur PDAM Tirta Hidayah Sjobirin Hasan mengucapkan syukur atas progres yang masih berlanjut dalam menghadirkan AMDK hidayah water.

“Alhamdulillah rencana produksi AMDK sudah dimulai. Tahap awal kita sudah membangun gedungnya di eks aula PDAM,” ujar Sjobirin.

Sementara itu, untuk produk AMDK nya, PDAM telah memiliki perencanaan di pasaran.

“Kandungan airnya memiliki pH 8+ sehingga membedakan dengan produk-produk yang sudah ada di pasaran. Mohon doanya, semoga masyarakat menerima produk kami dan kehadirannya menjadi keberkahan untuk semua,” jelasnya.

Masalah target, Sjobirin mengungkapkan sebelum akhir tahun akan diproduksi dan dipromosikan ke berbagai rumah ibadah di Kota Bengkulu.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed