Bupati Choirul Huda Berikan 50 Unit Rumah Nelayan Secara Gartis

Mukomuko.seribufakta.com – Setelah melalui proses yang panjang. Akhirnya Pemerintah Kabupaten Mukomuko membagikan rumah khusus nelayan kepada para nelayan yang ada di Kecamatan Kota Mukomuko.

Pembagian rumah nelayan ini secara langsung dilakukan oleh Bupati Mukomuko, Choirul Huda Selasa kemarin. Dalam sambutannya, Bupati Choirul Huda mengatakan bahwa proses sampai pembagian rumah nelayan ini membutuhkan proses yang panjang karena melalui tahapan-tahapan yang ada. Dan akhirnya pada hari ini rumah nelayan bisa dibagikan.

“Alhamdulillah setelah melalui tahapan-tahapan yang panjang akhirnya rumah nelayan ini bisa dibagikan,” ungkap Bupati.

Menurutnya, dari jumlah 50 unit rumah nelayan baru 43 yang dibagikan. Dan 7 unit lagi masih dalam proses verifikasi dan dalam waktu dekat akan segera dibagikan. Kita harapkan setelah dibagikan rumah ini nelayan yang menerima agar segera menempati rumah tersebut.

“Saya harapkan setelah dibagikan pada hari ini mulai besok nelayan yang mendapatkan rumah ini agar segera menempatinya,” imbaunya.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Mukomuko, Saburdi dalam sambutannya menegaskan setelah dibagikan rumah nelayan ini dan dalam waktu lima hari tidak dihuni ini sudah dianggap penerima mengundurkan diri.

Jadi kita harapkan setelah ini nelayan yang menerima rumah agar segera di huni.

“Dalam waktu 5 hari setelah pembagian ini rumah tidak dihuni dianggap mengundurkan diri. Jadi pada hari senin besok tanggal 4 November kami akan meninjau rumah nelayan tersebut,” singkatnya.(Bbng/AMBO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *