oleh

Bupati Seluma Budayakan Kedisplinan dan Kebersihan

Seluma.seribufakta.com – Seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma melaksanakan imbauan Bupati Seluma Erwin Oktavian, SE “Budayakan Kedisiplinan dan Kebersihan Lingkungan,” Jumat (10/9/2021).
Imbauan ini dilaksanakan dengan cara melaksanakan apel pagi dan sore dilakukan setiap hari kerja serta gotong-royong dilakukan secara rutin disetiap hari Jumat diseluruh instansi dari tingkat kelurahan, kecamatan dan OPD di lingkungan Pemkab Seluma.
Seperti yang sering dihimbau Wabup Seluma Drs. Gustian untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wabup Seluma periode 2021-2024, salah satu program prioritasnya yaitu “Seluma Melayani”.
“Dengan lingkungan yang bersih dan indah, akan membuat pegawai mejadi betah dan nyaman ketika berada di lingkungan kerja sehingga pelayanan masyarakat menjadi maksimal,” ujar Wabup.
Menindak lanjuti himbauan Bupati Seluma yang ditujukan kepada seluruh pegawai Pemkab Seluma untuk terus meningkatkan kedisiplinan, mulai dari eselon II s/d tenaga kontrak.
“Mari kita bersama-sama memaksimalkan pelayanan kita kepada masyarakat, karena kita bisa dan kita mampu,” imbau Bupati.
Bupati juga mengharapkan dimasing-masing instansi agar memaksimalkan kinerjanya dengan memberi motivasi menggunakan bahasa daerah :
“KALU BUKAN KITO SIAPO AGI,
AMO BUKAN KINI KEBILO AGI,
SEMANGAT MENUJU SELUMA ALAP”.
(Artinya Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, semangat menuju Seluma ALAP).(Pram/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed