oleh

Camat Kecamatan Penarik Apresiasi Capaian Vaksinasi Covid-19 Desa Bukit Makmur

Penarik.seribufakta.com – Percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Mukomuko selalu di genjot, baik itu pemerintah Kabupaten, pemerintah kecamatan, pemerintah desa,Polres dan Dandim tak henti-hentinya membuat beragam cara dalam mensosialisasikan program vaksinasi covid-19 ini seperti desa Bukit Makmur kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko.

Beberapa hari lalu menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat desa setempat dan sekitarnya.

Hal tersebut di benarkan oleh Suroso kades Bukit Makmur dan beliau memberikan keterangan kepada media ini Jumat(24/12).

Untuk melaksanakan program pemerintah yakni percepatan capaian Vaksinasi Covid-19,upaya semaksimal mungkin sudah kami lakukan dan beberapa hari lalu,di desa kami Bukit makmur juga telah selesai menggelar giat vaksinasi covid-19.

Antusias warga masyarakat sangat tinggi hal ini bisa kita nilai dari banyaknya warga masyarakat yang hadir.Ujarnya.

Masih dengan Suroso dan alhmdulilah capaian vaksinasi Covid-19 di desa kami untuk saat ini sudah mendekati angka 100%.

Kita sangat bangga dengan warga masyarakat karena hal ini menandakan tingkat kesadaran masyarakat dalam mendukung program pemerintah dan kesadaran demi untuk kekebalan tubuh kita masing-masing sangat tinggi.

Kami ucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam giat sehingga giat percepatan capaian vaksinasi Covid-19 berjalan dengan aman dan lancar.Tutupnya.

Di tempat terpisah camat kecamatan penarik Sutrisna Imam Santosa,SH juga memberikan beberapa tanggapan terkait capaian vaksinasi covid-19.

Saya selaku camat kecamatan penarik memberikan apresiasi kepada desa Bukit Makmur.yang mana capaian vaksinasi Covid-19 sudah mendekati angka 100% dan saya sangat berharap sekali kepada seluruh warga kecamatan penarik yang sekiranya belum mengikuti Vaksinasi agar segera ikut vaksinasi di masing-masing desa.

Kami juga mengharapkan agar kita semua ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah karena target capaian vaksinasi sampai ahir tahun minimal harus sudah 70%,maka dari itulah mari kita sama-sama sehat dan sama-sama kita bangkit dan kita lawan bersama-sama.katanya.

Lebih lanjut beliau katakan rasa terimakasih juga kami haturkan kepada petugas nakes dari puskesmas Bukit Mulya, puskesmas Lubuk Mukti dan puskesmas Penarik dan rasa terimakasih juga kami ucapkan kepada Kapolsek Penarik, Kamtibmas, Danramil/bakor Babinsa.yang mana para petugas tersebut sudah ikut andil dengan semaksimal mungkin.Pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed