oleh

Depan Gerbang STQ Jalan Dua Jalur Sampah Menumpuk

Bengkulu kota.seribufakta.com – Meski sudah ada aturan tentang membuang sampah sembarangan namun Kebandelan masyarakat masih juga membuang sampah sembarangan yaitu di gerbang STQ ,bahkan d kanan dan kiri jalan masuk STQ tepat nya lebih kurang 100 meter Masuk di kanan dan kiri jalan dua jalur, Minggu 17/07/2021.

Sampah jenis rumah tangga ,baik sampah bekas bangunan menumpuk ada juga yang berserakkan di jalan.

Walau pun sudah di perketat di awasi ,juga di pasang merek di larang buang sampah namun masyarakat di duga kebal hukum atau apa pemerintah terkait kurang tegas mengambil tindakan kepada yang bandel aturan.

 

Sedangkan Camat Selebar Sehmi menegaskan bagi yang buang sampah sebarang akan ditindak tegas sesuai dengan hukum berlaku ujar Camat Selibar kota Bengkulu waktu di komfirmasi melalui via telpon hp biasa.

Dan sebagian lagi sampah menumpuk di gerbang STQ dan di jalan dua jalur STQ disa,at media ini survey di lokasi ,ada juga terlihat sepion mobil dan pecahan kaca di samping sampah yang bertumpukan maka di waktu bau sangat menyengat yang lebih berbahaya lagi ,pecahan kaca dan bendah keras berbalut pelastik bahkan ada bendah berupah bangkai sudah membusuk.

Salah satu warga di sekitar gerbang STQ mengatakan menang sering sekali ajang Kejahatan dan perlimpahan sampah di sekitar kami ini.Apakah pemerintah tutup mata dan Apakah di sekitar kami menjadi tempat di duga Ajang kejahatan atau tempat perlimpahan sampah?.

Dan salah satu warga di sekitar STQ yang tidak mau di sebutkan namanya saat di komfirmasi merinduhkan ketegasan pemerintah terkait dan penegak hukum agar di sekitar kami lingkungan yang bersih dan merasa nyaman dan lingkungan yang bersih sehingga masyarakat di sekitar STQ ada rasa di perdulikan oleh pemerintah.

Diharapkan pemerintah terkait dan penegak hukum agar menindaklanjuti tentang sampah yang menunpuk ini.(Mihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed