oleh

Disparpora Kepahiang:Akan Sulap Taman Sentoso Menjadi Destinasi Wisata Baru

Kepahiang.seribufakta.com – Disparpora Kabupaten Kepahiang akan kelola taman sentoso jadi destinasi wisata baru dalam waktu dekat ini.

Dinas pariwisata dan pemuda olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepahiang akan kelola taman sentoso menjadi wisata baru di Kabupaten Kepahiang.Hal tersebut di katakan oleh Kepala Dinas pariwisata dan pemuda olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepahiang Teddy Adeba,ST,Selasa 09/03/2021 di ruang kerjanya.

Adapun yang akan kita lakukan dalam waktu dekat ini yaitu membongkar pagar sentoso dengan tujuan membuka akses jalan masuk ke taman sentoso lebih leluasa.

Selain itu juga kita akan membuat joging track dan lapangan basket, dengan adanya akses jalan masuk dan sarana prasarana yang kita siapkan.

Teddy adeba,ST menjelaskan supaya masyarakat Kabupaten Kepahiang maupun diluar Kepahiang dapat menikmati fasilitas taman sentoso.

Di samping akan membuat distinasi wisata baru di Kabupaten Kepahiang tentu jangka panjang nya akan menambah pendapatan asli daerah (PAD) imbuhnya.(Ak/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed