oleh

Jalan Hotmix 3,6 KM Sukamaju sudah PHO

Penarik.seribufakta.com – Ahirnya tuntas sudah pengerjaan proyek pembangunan jalan hotmix sepanjang 3,6 km di desa SP1 Lubuk Mukti-SP 2 Sukamaju, kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko yang di kerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui dinas PUPR Mukomuko dan pihak rekanan PT.Pandora.

Hal tersebut di tandai dengan di lakukannya giat Provisional Hand Over(PHO)oleh Tim PHO dari dinas PUPR Mukomuko,tim konsultan dan pengawas,kades desa Sukamaju beserta perangkatnya dan beberapa orang warga masyarakat setempat.

Terlihat dari hasil pantauan di lokasi,bupati Mukomuko H.Sapuan di dampingi wakil bupati Mukomuko Wasri beserta rombongan juga tampak hadir di lokasi dan memimpin langsung jalanya giat Pho pekerjaan tersebut.Senin(27/12). kemaren.

itu di benarkan oleh kades SP 2 Sukamaju Sutarto.terkait pembangunan jalan Hotmix desa SP 2 Sukamaju yang telah selesai di PHO oleh Tim terkait,beliau mengatakan.alhamdulih akhirnya pekerjaan pembangunan jalan HotmiX di desa kami telah selesai,kami atas nama masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mukomuko bapak Bupati Mukomuko H.Sapuan dan wakil Bupati ibu Wasri beserta jajarannya dan terima kasih kepada dinas terkait dan terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah ikut andil berjuang dalam pekerjaan pembangunan jalan Hotmik desa SP 2 Sukamaju, sehingga bisa terwujud seperti sekarang ini.Ujarnya.

Lebih lanjut kades Sutarto, dengan terwujudnya pembangunan jalan Hotmix ini, dampaknya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat sangat tinggi,kita ambil contoh pasar desa SP 2 Sukamaju di karenakan akses jalan di desa kami sudah bagus belakangan terahir ini banyak para pedagang yang sudah pada masuk dan memenuhi lapak-lapak yang ada di pasar desa kami.

Hal ini tentu saja awal yang sangat bagus untuk langkah Kedepannya lagi.sekali lagi kami mewakili warga masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah dengan terwujudnya pembangunan jalan Hotmix ini semoga saja kesejahteraan masyarakat akan cepat meningkat karena akses jalan sudah bagus.Pungkasnya.

Di tempat terpisah kadis PUPR Mukomuko Ruri Irwandi,ST,MT,melalui kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Budiarto,ST, saat di mintai keterangan oleh awak media ini via WA,beliau juga mengatakan alhamdulilah pekerjaan kontruksi pembangunan jalan Hotmik dx desa SP 2 Sukamaju telah di lakukan Provisional Hand Over (PHO),harapan kami semoga pembangunan jalan Hotmix desa SP 2 Sukamaju bisa sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat desa SP 2 Sukamaju dan sekitarnya.

Dengan di bangunnya akses jalan poros desa oleh pemerintah daerah, pemerintah daerah mengharapkan supaya kesejahteraan masyarakat akan cepat meningkat.Kami juga sangat mengapresiasi masyarakat setempat karena dalam masa pekerjaan pembangunan, masyarakat sangat antusias mendukung dan menyambut baik,sehingga pekerjaan pembangunan berjalan dengan lancar dan tepat waktu tanpa ada kendala yang berarti.Pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed