oleh

Kasi Intel Kejari Kaur Bergeser ke Seluma

Kaur.seribufakta.com – Kajari Kaur mengelar sertijab kasi intelijen kejari Kaur A.Ghufron SH.,MH akan diganti dan dijabat Charles Aprianto,SH.,MH.

Rotasi pejabat dilingkungan kejaksaan tinggi (Kejati) Bengkulu jelang akhir tahun 2021 terlaksana berdasarkan SK kejaksaan Agung(Kejagung) KEP-1V 819/C.4/2021 tertanggal 25 November 2021.

Atas dasar SK kejaksaan agung (Kejagung) tersebut kepala kejaksaan negeri,(Kajari) Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH.,MH mengelar serah terima jabatan,(Sertijab) kasi intelijen kejari Kaur A. Ghufron SH.,MH yang akan dijabat Charles Aprianto,SH.,MH. yang sebelumnya pernah menjabat sebagai kasi pidsus Kejari OKU timur Sumsel,Senin 27/12/2021.

Yang sudah kita ketahui bersama A.Ghufron SH.,MH selama berada dikejaksaan negeri pernah menjabat sebagai kasi intelijen (Kejari) Kaur selesai Sertijab hari ini
A. Ghufron, SH.MH akan bergeser menjabat kasi pidsus seluma dan saya sangat berterima kasih atas kinerja beliau selama berada di Kejari Kaur.Ungkap Nurhadi Puspandoyo,SH.,MH.

Kepala Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo,
SH.,MH dengan ucapan yang bijak dan santun, diikuti oleh seluruh jajaran Kejari yang hadir mengatakan, saya berharap dan mengharapkan dengan adanya Sertijab pergantian jabatan ini, kinerja Kejari sebagai penegak hukum, yang diamanatkan serta telah diatur oleh undang-undang, dan selalu melayani masyarakat dengan baik.Ucap
Kepala Kajari kaur.

Selanjutnya, Selamat bergabung kasi intelijen Kejari Kaur yang baru Charles Aprianto,SH.,MH. saya berharap pada beliau, lakukan yang terbaik. sekali lagi, selamat bergabung di keluarga Kejari Kabupaten Kaur.Ungkap Nurhadi Puspandoyo,SH.,MH.

Diteruskan lagi oleh kepala Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo,SH.,MH mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja A.Ghufron SH.,MH atas dedikasinya selama ini sebagai kasi intelijen Kejari Kaur yang sudah banyak dilakukan beliau serta melayani masyarakat Kabupaten Kaur dengan baik.

Terima kasih, A.Ghufron, SH.,MH dan selamat bertugas dijabatan barunya sebagai kasi pidsus Kejari Seluma, lakukan yang terbaik. Tutup Nurhadi Puspandoyo, SH.,MH

Disisi yang lain A.Ghufron, SH.,MH juga mengucapkan selamat kepada kasi pidsus kejari Oku timur yang sekarang menjabat kasi intelijen Kejari Kaur yang baru Charles Aprianto, SH.,MH semoga lebih baik lagi melayani masyarakat.

Jabatan sifatnya hanya sementara, begitu juga seterusnya, jabatan ladangnya untuk melakukan kebaikan yang di anugrahkan Allah SWT. dan terima kasih kepada rekan-rekan semua, terutama kepada Kepala Kajari kaur. Tutup A.Ghufron, SH.,MH.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed