oleh

Musrenbang RPJMD Kabupaten Mukomuko Tahun 2021-2026, Sinergi dan Kolaborasi Membangun Provinsi Bengkulu

Bengkulu.seribufakta.com – Sinergi bersama antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota menjadi kunci dalam menyukseskan pembangunan Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto saat memberikan sambutan pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Mukomuko Tahun 2021 – 2026, via virtual, Kamis (26/5/2021).

“Sinergi dan kolaborasi menjadi kunci penting dalam membangun Provinsi Bengkulu termasuk Kabupaten Mukomuko, Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu dalam mewujudkan Bengkulu maju, sejahtera dan hebat membutuhkan peran pemerintah daerah juga masyarakat Kabupaten Mukomuko, dengan kolaborasi dan sinergi yang dibangun Insyaallah akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Provinsi Bengkulu,”

Terkait dengan RPJMD Kabupaten Mukomuko Tahun 2021-2026, yang dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Mukomuko Sapuan, Gotri pun berpesan agar program – program yang akan dibahas pada RPJMD adalah program prioritas yang memiliki manfaat besar bagi masyarakat.

“Harus berfokus pada prioritas pembangunan dan program yang inovatif dan betul – betul memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat dan mampu mewujudkan perubahan menuju ke arah yang lebih baik,” minta Gotri.

Sebagai penutup, Asisten III Gotri Suyanto pun berharap bersinergi dan kolaborasi dalam pembangunan yang akan diselenggarakan selama lima tahun mendatang ini dapat mewujudkan kesejahteraan bagi Kabupaten Mukomuko.(Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed