oleh

Seminar Rumah Jokowi,Bengkulu Potensial Menangkan Persaingan Global

Bengkulu.seribufakta.com – Pe laksanaan seminar program ormas Rumah jokowi (RJ).Adapun program ormas Rumah jokowi yang telah berhasil yaitu program satu juta rumah yang telah di canangkan oleh presiden RI Joko Widodo pada tgl 29 april 2015 silam,acara berlangsung di aula kantor gubernu,Senin 16/3/2020.

Program kini sudah menjadi kenyataan dan terwujud.dalam seminar mengambil Tema”Bengkulu potensial memenangkan persaingan global”.

Dan saat ini,ormas Rumah jokowi di provinsi Bengkulu di pimpin oleh yulisman menjabat sebagai ketua DPD tingkat 1 di sela-sela selesai acara seminar mngatakan di awal perjuangan kami untuk mengenalkan ormas Rumah jokowi ini di provinsi Bengkulu sangatlah berat karna banyak masyarakat Ragu-ragu dan trauma dengan program yang sudah-sudah akan tetapi alhmdulilh saya di bantu rekan-rekan tidak putus asa dan tetap berjuang,hingga kelompok tani kami mencapai kurang lebih 1000 klompok tani yang tersebar di 9 Kabupaten.pungkasnya.
Kesemua itu berkat dukungan dari rekan-rekan semua yang ikut berjuang.

Gotri suyanto asisten lll memberikan keterangan saya dan masyarakat menyambut baik program tersebut dan saya berharap supaya ormas Rumah jokowi bisa bersinergi dgn pemerintah,kota dan kabupaten,sehinggs bisa untuk terobosan dalam peningkatan perekonomian masyarakat.Ujarnya.

Selain itu ketua umum Rumah jokowi Yongky menyampaikan merasa bangga dan berharap dukungan dari pemerintah dan Rumah jokowi ini telah menggandeng tiga kementerian yaitu: kementrian desa trtinggal dan transmigrasi, kementrian UKM dan kementrian pertanian.katanya.

Begitupun dalam waktu dekat ini program Rumah jokowi akan merealisasikan berbagai program mulai dari distribusi bahan pokok bekerjasama dgn BUMdes,POMdesa dan penggemukan Domba sehingga bisa mendongkrak perekonomian masyarakat.pungkasnya.

Brgitupun salah seorang peserta seminar Suhardi yang kebetulan menjabat sebagai ketua DPD 2 rumah Jowi Kabuoaten Mukomuko mengatakan kita sangat bangga dan antusias banget dengan gebrakan program Rumah Jokowi ini dan saya bersama rekan-rekan juga sangat berharap semoga program ini cepat bergerak dan berjalan karna jujur saja program ini sangat bagus dan sangat menjanjikan sekali sehingga bisa mendongkrak perekonomian masyarakat di desa khususnya dan bisa juga untk menciptakan lapangan pekerjaan sehingga angka pengangguran berkurang.pungkasnya.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed