oleh

SMAN 5 BU Raih Harapan III Lomba Cerdas Cermat Tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu.seribufakta.com – Perlombaan cerdas cermat tingkat Provinsi Bengkulu yang diikuti 30 tim dari berbagai Sekolah di 10 Kabupaten dan Kota se Provinsi Bengkulu, salah satunya diikuti oleh Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 5 BU) yang mewakili Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu itu berlangsung dua hari (29 dan 30 Maret 2022).

Kepala SMAN 5 BU, Muhammad Zaenudin mengatakan, pihaknya baru pertama kali mengikuti kompetensi cerdas cermat tersebut. Ada tiga murid SMAN 5 BU yang mengikuti ajang mengasah pengetahuan itu. Yakni Padilah, Maritan Lorencai Pasaribu dan Rendi Octavio.

“Sedikit gugup, lantaran kami baru perdana mengikuti ajang cerdas cermat. Kami kirim 3 murid untuk mewakili SMAN 5 BU,” kata Kepsek kepada seribufakta.com tadi siang.

Ditambah Kepsek, meski datang sebagai pendatang baru, beliau merasa puas dengan anak didiknya itu yang mampu bersaing hingga mendapat peringkat harapan III.

“Tentu sebagai pemula kami telah mampu bersaing hingga mendapat peringkat harapan III,” ujarnya.

Lanjut dari hasil tersebut, Kepsek pun berharap siswa/i SMAN 5 BU dapat termotivasi untuk lebih giat belajar. Dan pada perlombaan tahun selanjutnya sekolah yang dipimpin nya itu mampu mendapat hasil yang memuaskan.

“Saya berharap dengan keikutsertaan kita diajang cerdas cermat tingkat Provinsi itu bisa menjadi motivasi bagi siswa/i SMAN 5 BU untuk dapat lebih giat lagi belajar,” jelas Kepsek.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed