oleh

Tim Volly Putri Tuan Rumah Melaju ke PON Papua 2020

Bengkulu.seribufakta.com – Tampil percaya diri di depan ribuan Suporter, Tim Volly Putri tuan rumah mampu ‘sabet’ Medali Emas pada laga Final Volly Putri Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera yang mempertemukan Tim Volly Putri Bengkulu vs Tim Volly Riau yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar Bengkulu. Jum’at 08/11/2019 malam.
Sempat terjadi kejar mengejar poin pada set Pertama, tim volly Putri Bengkulu mampu menyudahi set pertama dengan angka 25-19 kemenangan untuk Bengkulu.
Menang 1-0 pada set pertama semakin menambah kepercayaan tim volly bengkulu, dengan melibas dua set berikutnya 25-20, dan 25-17 dengan kemengan 3 set langsung untuk tim Volly Putri bengkulu.
Mampu keluar sebagai juara Tim volly Putri Bengkulu mendapat medali emas, dan mendapat satu tiket untuk berlaga pada Pekan Olahraga nasional (PON) 2020 yang akan di selenggarakan di Papua nanti.
Sedangkan Tim Volly Putri Riau yang kalah pada laga final ini harus puas dengan medali perak, dan perunggu untuk Sumatera Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed