oleh

H.Lismidianto,SH.MH-Herlian Muhhrim.ST Sah Pimpin Kaur

Kaur.seribufakta.com
Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kaur tahun 2020.

“Berdasarkan hasil rekapitulasi KPUD Kaur dengan perolehan pilkada 09/12/2020,
pasangan H.Lismidianto.SH.MH dan Herlian Muhhrim.ST, memperoleh suara sah 52,48%, pasangan nomor urut 2 ini, dinyatakan oleh KPUD Kaur sebagai bupati dan wakil bupati Kaur priode 5 tahun kedepan,Jumaat 19/02/2021

Dalam penetapan calon bupati terpilih
H.Lismidianto SH.MH – Herilian Muhhrim.ST,oleh ketua KPUD Kaur Yuhardi.Sip.MH dan anggota komisioner KPUD,

Tampak hadir wakil bupati petahana,kapolres, bawaslu dan partai pengusung pasang nomor urut 2. H.Lismidianto.SH.MH dan Heri Muhhrim.ST dan juga berbagai unsur yang hadir, berjalan dengan baik.

Saat awak media jumpa pers sama pasangan bupati dan wakil bupati Kaur terpilih H.Lismidianto.SH.MH – Herilian Muhhrim ST mengatakan pada semua awak media
beliau berterima kasih pada masyarakat, yang telah menyukseskan pilkada serentak 09/12/2020 yang lalu.
Proses demi proses, sehingga sampai pada titik pleno terbuka penetapan calon bupati dan wakil bupati, diteruskan dengan penanda tanganan berita acara oleh ketua dan anggota komisioner KPUD Kaur.

Ketua KPUD yuhardi.SIP.MH membacakan berita acara penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih pasangan nomor urut 2, dan dilanjutkan dengan penyerahan berita acara calon bupati dan wakil bupati terpilih dan juga dihadiri oleh partai pengusung juga bawaslu.

Dengan selesainya acara rapat pleno terbuka jumat 19/02/2021 maka resmi sudah pasngan calon nomor urut 2 H.Lismidianto.SH.MH dan Herilian Muhhrim.ST untuk memimpin Kabupaten Kaur priode 2021 – 2026.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed