oleh

Jumaat Berkah ini,Pemkot Bagikan Nasi Kotak pada Anak Yatim, Pedagang Kaki Lima dan Lansia

Bengkulu kota.seribufakta.com – Berbagi makanan kepada anak yatim, dhuafa, fakir miskin merupakan sebuah aksi nyata sebagai kepedulian kepada sesama yang kekurangan, terutama mereka membutuhkan makanan yang baik dan bergizi.

Peduli atas hal itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) berbagi nasi kotak kepada anak yatim, pedagang kaki lima, lansia dan lainnya, Jumat (19/02/2021).

Pada jumat berkah ini, Walikota Bengkulu diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Hilman Fuadi turun langsung membagikan nasi kotak kepada anak yatim, pedagang kali lima, lansia di Kelurahan Anggut Bawah, Anggut Atas hingga pengurus masjid Baiturrahim di Kelurahan Bajak.

“Dalam rangka jum’at berkah, saya bersama Baznas membagikan nasi kotak kepada anak yatim, pedagang kali lima, lansia dan lainnya. Insya allah melalui kegiatan berbagi ini, Kota Bengkulu, Pak Wali dan Wawali selalu diberi keberkahan, kesehatan untuk selalu memberikan kebaikan-kebaikan untuk warganya,” ujar Hilman.

Dikatakan Hilman, aksi berbagi juga menyelaraskan program Pemkot untuk mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Semua ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot. Kita ingin warga di Kota Bengkulu merasakan kebahagiaan seperti visi-misi Walikota dan Wakil Walikota untuk memberikan kesejahteraan di tengah warga,” demikian Hilman.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed