oleh

Kajari Mukomuko Raih Penghargaan WBK/WBBM Secara Virtual

Mukomuko.seribufakta.com – Kajari Mukomuko menerima penghargaan WBK/WBBM secara Virtual di aula Kajari Mukomuko yang di ikuti oleh seluruh jajaran dalam lingkup kejaksaan. Senin(21/12/20).

Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Mukomuko provinsi Bengkulu Hendri Antoro,S.ag SH.MH mendapatkan apresiasi penghargaan penganugerahan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi/wilayah birokrasi bersih melayani,pada unit kerja kejaksaan agung di seluruh wilayah Republik Indonesia, termasuk wilayah kerja Kajari kabupaten Mukomuko.

Kajari mukomuko Hendri Antoro mengatakan kepada awak media,kalau saya maknai ini bukanlah suatu penghargaan, akan tetapi lebih cocok kalau di sebut sebuah Amanah dan teguran karena predikat WBK/WBBM ini bebannya sangat berat sekali,tetapi kami akan tetap terus untuk selalu berbenah demi mewujudkan arah WBK di Kabupaten Mukomuko ini.

Dan ucapan rasa terima kasih juga kami sampaikan kepada semua Pihak yang terkait, baik eksternal maupun internal karena dalam satu tahun kinerja tidaklah mudah semua butuh tanggung jawab, teladan dan integritas yang tinggi.ujarnya.

Di saat media ini tentang standar ukuran untuk meraih WBK/WBBM kajari Mukomuko Hendri Antoro menjelaskan,terkait hal itu ada enam Barometernya,di antaranya: Manajemen perubahan, tata laksana, kelengkapan SOP, peningkatan pelayanan publik dan peningkatan pengawasan internal.semuanya itu di nilai, karena ada bagian surveyer yang mendatangi dan memantau kami.pungkasya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed