oleh

Kunker TMMD 0425 ke 110 di Air Kemuning disambut Baik Warga

Seluma.seribufakta.com – Kamis 25/3/2021 dalam rangka kunjungan kerja TMMD 0425 ke 110 TNI Brigjen Darmono Susanto ke desa Air Kemuning dalam rangka membangun jalan penghubung antara 3 desa yaitu: desa Air Kemuning menujuh desa Padang Kuas dan desa Sungai Petai.

Dan dalam kegiatan ini TMMD berkerja secara ihklas dan profesional yang di dukung oleh masyarakat sekitar.

Selain itu kegiatan TMMD ini seperti membina dan memimbing , mengajarkan keagamaan , menjujung tinggi pacasila , bernaung di UUD tahun 1945. Maka TMMD di desa Air kemuning pada hari ini juga membuat kegiatan , seperti bagi ibu ibu KB ,dan sunat masal.

Dalam rangka kegiatan TMMD ini sangat sangat di respon masyarakat sekitar ,terutama membantu lanjut usia , memberi sembako pada masyarakat yang membutuhkan.

Kunjungan kerja di hadiri beberapa penjabat dan anggota di Kabupaten Seluma dan dihadiri bupati Erwin Octavian SE dan wakil bupati Drs Gustianto .

Dan di iringi ketua DPRD Novi Erian Adesca, S.Sos ,Kapolres AKBP Suwittanto,Kadis sosial Erwan, S.Sos.camat Sukaraja Drs .Ramlan Efendi.

Dengan kunjungan Kerja TMMD dan penjabat berserta Anggota seluruh Kabupaten Seluma ini,di sambut baik oleh kades Air kemuning Edi Eriansyah beserta staf, kades Padang Kuas dan kades Sungai Petai berserta stafnya dan juga masyarakat sekitar

Di mana acara demi acara berjalan lancar dan aman terkendali,pada saat awak media di lokasi, Masyarakat mengatakan ,dengan kegitan TMMD ini sangat membantu dalam segala hal seperti di bidang pembangunan ,pendidikan ,Agama ,di bidang sosial dan budaya.(Mihin/ Dodon ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed