oleh

Paslon Cabup Lismidiyanto-Herlian Muchrim Lantik Tim Sukses Sampai ke Desa

Kaur.seribufakta.com – Ribuan simpatisan pendukung cabup-cawabup H.Lismidianto SH.MH – Herlian Muchrim ST padati lapangan merdeka desa tanjung baru.

Antusias ribuan pendukung
H.Lismidianto,SH.MH – Herlian Muchrim,ST
Dalam pelantikan tim sukses, korcam, korlap, kordes se- kecamatan Kinal.

Tamoak hadir partai pendukung, Demokrat – PKB – PAN
yang diwakili.Darhan.S.IP,
Kamis malam./03/09’2020.
Berjalan Dengan Lancar, Damai, Aman Dan Sukses.

Saat media ini meliput dalam acara pelantikan tim sukses se – kecamatan Kinal, H.Lismidianto,SH.MH – Herlian Mukrin,ST mengatakan pada masyarakat yang hadir di lapangan merdeka desa tanjung baru kecamatan Kinal.

Hadirnya kami berdua mencalonkan diri karena kami terpanggil untuk mengabdi dan merubah Kabupaten Kaur lebih baik dan bisa bersaing dengan Kabupaten tetangga yang ada di provinsi Bengkulu Ini.

Selain itu saya berharap kepada masyarakat Kinal, sehubungan saya ini asli pribumi putra Kinal, saya mengharapkan dukungan dan do’a adik sanak warga kinal khususnya Kabupaten Kaur Umumnya.Tanpa dukungan adik sanakku sekalian saya: Lis – Herlian untuk mengabdi dan merubah Kabupaten Kaur lebih baik tidak akan tercapai Ungkap H.LisMidianto.SH MH.

Hal senada juga disampaikan cawabub Herlian Mukrin.ST
sehubungan H. Lis Ini Asli Kinal melihat antusias masyarakat Kinal khususnya dan Kabupaten Kaur umumnya,saya yakin dan percaya dan saya berharap 80 – 90 persen kecamatan Kinal mendukung kita sembari mengakhiri pidatonya.

Partai pengusung Darhan,S.IP dalam kata sambutannya mengatakan kami dari tiga partai pendukung yang hanya lima kursi ini tidak akan mampu memenangkan kontestasi ini kalau bukan adanya dukungan dan do’a adik sanakku kecamatan Kinal khususnya dan umumnya Kabupaten Kaur yang mampu memenangkan,H.Lismidianto- Herlian Mukrin Ini.

Akan tetapi kami yakin dan percaya dengan kerja keras kita bersama Kabupaten Kaur, kalau mereka berdua ini nanti terpilih ensok Allah Kabupaten Kaur akan lebih baik juga akan lebih maju dan akan melakukan perubahan serta mensejahtrakan masyarakat kecanatan Kinal dan juga masyarakat Kabupaten Kaur umumnya.Tutup Darhan,S.IP.

Saat dikonfirmasi media ini pada pendukung yang hadir dilapangan merdeka desa Tanjung Baru, Marwan 32 tahun mengatakan
saya dan warga Kinal mengharapkan pada Lis – Herlian, bisa memperjuangkan satu buah tower dikecamatan Kinal Ini karena jaringan( Sinyal ) sangatlah penting dan juga fasilitas pertanian seperti handtraktor, mesin giling padi perdesa.tutup pendukung Lis – Herlian.Marwan.( Samsudin ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed