oleh

Resmi Daftarkan Diri ke KPU Seluma Cabup Erwin Oktavian Pamitan

Seluma Seribufakta.com –Para simpatisan tumpah ruah yang tak terbendung sambil meneriakan yel-yel serta pendukung paslon bupati Erwin Oktavian-Gustianto yang selama ini menghendaki perubahan dan minimal sejajar dengan Kabupaten yang sudah maju di indonesia inilah harapan para simpatisan.

Tampak iringan-iringan kenderaan roda 4 maupun roda 2 memadati jalan dan di halaman gedung KPU Kabupaten Seluma guna menghantarkan calon bupati dan wakil bupati yang menghendaki perubahan di seluma ini.

Setelah resmi daftarkan diri ke KPU seluma,minggu 6 september 2020 Erwin octavian,SE-Drs. Gustianto menuju bupati seluma periode 2021-2024 yang akan datang.

Erwin octavian pamitan kepada seluruh ASN yang tergabung di kabupaten seluma.pamitan yang di sampaikan lewat selebaran kertas yang di sampaikan di setiap instansi yang ada di kabupaten seluma dan medsos yang kita anggap sebagai alat komonikasi tercepat.

Saat ini Erwin octavian menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan sejawat ASN atau pun unsur pimpinan seluma.

Dimana selama saya menjabat sebagai ASN di Kabupaten Seluma selama ini sudah barang tentu banyak khilaf dan salah serta ucapan terimah kasih juga atas do’a yang diberikan kepada keluarga kami.Ungkap Erwin Octavian,SE.(Azn/Spn/Adv).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed