oleh

Diskominfo Kaur Rilis Terjadi Penambahan 1 Orang Terkonfirmasi Covid -19

Kaur.seribufakta.com – Diskominfo kabupaten kaur merilis terjadi penambahan Terkonvirmasi covid-19 bertambah 1.(Satu) orang, Juma’at 17/09/2021 tetap 848 orang menjadi 849 orang.

Kasus terkonfirmasi terjadi penambahan 1(Satu) orang dari 448 menjadi 449 orang kemudian kasus sembuh bertambah sebanyak 1 (Satu) orang dari 829 menjadi 830 dan isolasi tetap sabanyak 7 orang, meninggal tetap sebanyak 12 orang, sekarang stok vaksin yang tersisa sebanyak 10682 dosis.

Terpisah media seribufakta.com menjumpai salah seorang masyarakat terkait adanya penambahan terkonvirmasi covid-19 tahun 2021.

Saya berharap dan menghimbau pada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kaur walaupun kita sudah melakukan vaksinasi, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pertama tetap pakai masker, cuci tangan dengan air yang mengalir, jaga jarak, dan hindari kerumunan ungkap masyarakat Kabupaten Kaur.

Dengan hasil rilis diskominfo Kaur, kita sebagai masyarakat mengetahui dengan adanya rilisan diskominfo terjadinya penambahan ini kita semua tidak mengharapkan, namun mungkin kita sebagai masyarakat abai dan kurangnya kesadaran kita, harapan saya kedepannya kita tetap mematuhi Prokes harapannya semoga tidak ada lagi penambahan Terkonfirmasi covid-19 Berdo’a saja ungkap Islianto.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed