oleh

Kaur Tengah Sudah Mencapai Target Vaksinasi 98%

Kaur.seribufakta.com – Berkat sinergi semua stakeholder, capaian angka vaksinasi Kaur tengah sudah mencapai 98%.

Membanggakan berkat sinergi semua stakeholder 3.986 orang target vaksinasi kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur capaian vaksinasi sudah mencapai 3.924 atau sekitar 98% hal ini dicapai berkat sinergi semua stakeholder di kecamatan tersebut dengan gebrakan-gebrakan dalam capaian vaksinasi covid-19.

Seperti vaksinasi covid-19 melalui jemput bola disetiap desa dengan mekanisme door to door, ataupun melalui vaksinasi massal dalam giat gebyar vaksinasi covid-19 pemerintah daerah (Pemda) kaur yang digelar diaula pertemuan kantor camat kaur tengah, ada 98 orang melakukan vaksinasi dalam giat tersebut (03/03/2022).

Alhamdulillah, bupati kaur H. Lismidianto, SH.MH melalui camat kaur tengah Lukman Muktar,S.Sos mengatakan tinggal dua persen lagi agar capaian vaksinasi covid-19. Tentunya ini berkat kerja sama semua stakeholder kecamatan kaur tengah serta rekan-rekan kepala desa se-kecamatan kaur tengah dan juga vaksinator puskesmas Tanjung Iman.

Kepala puskesmas tanjung iman Indah Puji Astuti, SKM memaparkan dari 3.986 target vaksinasi covid-19 dikecamatan kaur tengah 3.924 orang telah melakukan vaksinasi Dosis pertama, Dosis kedua ada 3.128 serta Dosis ketiga 50 orang.

Untuk Doses pertama Insya’Allah dalam waktu dekat akan 100%. lalu harapan kami mereka juga vaksin untuk dosis kedua dan ketiga terang Indah Puji Astuti.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed