oleh

Komisi I DPRD kota Kunjungi Kantor BNN

Bengkulu kota.seribufakta.com – Komisi I DPRD Kota Bengkulu mengunjungi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu, Selasa (15/02/2022).

Kunjungan ini merupakan yang pertama dilakukan dewan sejak BNN kota berdiri sejak 2016 lalu. Dewan ingin mendengarkan hal-hal apa saja yang diperlukan BNN dalam sosialisasi pencegahan dan pemberantasan narkoba di Kota Bengkulu.

Wakil Ketua Komisi I DPRD kota, Nuzuluddin mengatakan dari paparan yang dijelaskan kepala BNN kota, Alexander S Soeki ada banyak hal yang harus di support oleh pemerintah kota. Hal tersebut dinilai perlu dilakukan agar pemberantasan narkoba di Kota Bengkulu bisa lebih baik.

“Ya kita mendengar keluhan dari pihak BNN kota dan memang harus didukung oleh Pemkot Bengkulu agar pencegahan dan pemberantasan narkoba di kota bisa maksimal,” jelas Nuzuludin.

Sementara itu Kepala BNN kota, Alexander S Soeki mengatakan jika pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan para legislator ke BBN Kota. Selain perdana di kunjungi, BNN Kota juga bisa menyampaikan kekurangan yang diperlukan untuk memaksimalkan kinerja.

“Kami sangat berbahagia dan bersyukur atas kunjungan DPRD Kota Bengkulu dan ini memberi semangat lagi bagi kami dalam bekerja. Serta dukungan agar perda yang berkaitan dengan P4GN ini agar bisa cepat selesai dan bisa masuk agenda tahunan sidang DPRD,” ungkap Alexander.

Lebih lanjut ia berharap agar program-program BNNK bisa mendapat dukungan dari berbagai pihak yakni DPRD maupun Pemkot Bengkulu. Baik dukungan dari segi sarana dan prasarana maupun segi anggaran yang dibutuhkan BNN.(adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed