oleh

Potensi Wisata Desa Gunung Agung Butuh Perhatian Pemerintah

Seluma.seribufakta.com – Desa Gunung Agung mempunyai pontensi wisata dari alam yaitu:

mempunyai daerah ramah lingkungan dan hutan rimbang ,Indah dan sejuk .

Pada sa,at di wawancarai oleh media ini Pjs.kades Nurihsan S,AP mengatakan potensi wisata dan lahan perkebunan terbentang luas ini merupakan sumber penghasilan masyarakat dan banyak lagi yang lain akan tetapi sangat di sayang kan kata Pjs kades Nurihsan S,AP . ( WISATA NYO Alap NIANNAN DAN SATU JALUR SENTRAL PERTANIAN ,TAPI JALAN NYO KARUT ) ucap kades Gunung Agung,Minggu 13/2/2022.

Padahal wisatanyanterdiri 4 titik tempat wisata yang mengkesan kan yaitu :satu titik bernama Batu Lipat Kain , Curup Bertingkat , tempat mandi/ renang ,Air hanyut deras .

Kemudian ketua BPD GunungnAgung Mujirin mengatakan keluhan kami menuju ke lokasi wisata jalannya masih belum bagus dan kami bergotong royong dengan cara manual.Sedangkan potensi wisata tersebut cukup bagus.

Ada seorang tokoh masyarakat bernama Hengky /Din .Dia mengharapkan dinas terkait ,baik Provinsi maupun Kabupaten agar bisa mengulur lkan bantuan berupa jalan menuju ke tempat Wisata dan WC Umum serta serana pera seranah yang di butuhkan .Mohon tanggapannya dengan Dinas Pariswisata Provinsi maupun Kabupaten agar wisata Batu Lipat Kain bisa sukses.( Anita ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed